English click here Please click here for the English version

Informasi UPK

    

 

     

Info Pendidikan

Akper RS PGI Cikini Untuk Informasi lengkap, silahkan klik di sini
pelkesi.or.id

 

 
Pemberitahuan tentang Munas IX PELKESI PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 07 May 2018 14:46

Syalom!


Sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Perkumpulan PELKESI, Musyawarah Nasional (Munas) yang merupakan forum pemegang kebijakan tertinggi organisasi diadakan satu kali dalam lima tahun. Munas sebelummya, yaitu Munas VIII, telah dilaksanakan pada tahun 2013 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dan oleh karena itu, di tahun 2018 ini, Perkumpulan PELKESI akan kembali menyelenggarakan Munas, yaitu Munas IX, yang akan diselenggarakan di SOlo, Jawa Tengah, pada tanggal 15-17 September, bertempat di Novotel Hotel.


Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang para pemilik Lembaga Pelayanan Kesehatan Kristen (Yayasan, utusan Gereja), pimpinan dan manajemen Unit Pelayanan Kesehatan (UPK) Kristen, pimpinan dan manajemen Unit Pendukung Pelayanan Kesehatan Kristen, Badan Pengurus dan Badan Pertimbangan PELKESI, serta anggota individu PELKESI, untuk mengikuti kegiatan Munas IX tersebut.


Untuk info selengkapnya, silahkan unduh brosur Munas IX dengan cara meng-klik gambar di atas.


Kami mengharap setiap lembaga, yayasan, Gereja, dan UPK anggota PELKESI dapat mengutus 2 (dua) peserta Munas dengan mengisi

pendaftaran serta membayar biaya kontribusi seperti pada brosur.

Read more...
 
Pesan Natal Bersama Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Tahun 2017 PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 27 November 2017 15:21

“Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu!”

(Kol. 3:15a)

 

Saudara-saudari terkasih dalam Kristus,

 

Natal adalah perayaan kelahiran Sang Juru Selamat dan Raja Damai. Perayaan ini mengajak kita untuk menyimak kembali pesan utamanya. Karena kasih-Nya yang begitu besar kepada manusia, Allah telah mengutus Putra-Nya ke dunia (bdk. Yoh 3:16). Putra-Nya itu mengosongkan diri sehabis-habisnya dan menjadi manusia seperti kita (bdk. Flp 2:7). Ia datang untuk memberi kita hidup yang berkelimpahan (bdk. Yoh 10:10). Ia, yang adalah Raja Damai dan Imanuel, Allah-beserta-kita, datang untuk membawa damai sejahtera kepada dunia, seperti yang diwartakan para malaikat kepada para gembala,“Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi, dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya” (Luk 2:14).

 

Bagi kita umat Kristiani, kelahiran Sang Raja Damai merupakan suatu momentum untuk membaharui hidup pribadi maupun hidup bersama. Sebagai umat beriman, yang dilahirkan kembali, kita harus membuka diri agar damai sejahtera Kristus benar-benar memerintah dalam hati kita (bdk. Kol 3:15a). Kita mendambakan damai sejahtera, baik dalam hidup pribadi maupun dalam hidup bersama. Kita merindukan suatu bumi yang penuh damai dan umat manusia yang makin bersaudara. Hanya dengan demikian, kita akan mengalami sukacita sejati.

 

Read more...
 
Temu Kader Nasional PELKESI 2017 PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 25 August 2017 15:37

Syalom!

 

PELKESI kembali akan mengadakan Temu Kader Nasional PELKESI di tahun 2017. Temu Kader Nasional yang ke-6 ini akan diselenggarakan di Yogyakarta.

 

Kader Kesehatan Masyarakat/Jemaat, Pembina Kader, Pengurus Kader, dan Koordinator Lapangan dari Program-Program PELKESI diharapkan dapat datang dan menghadiri kegiatan ini.

 

Untuk informasi lengkapnya, silahkan unduh brosurnya di sini, atau di sini  untuk yang versi ramah printer (BW).

 

Pendaftaran kami tunggu paling lambat tanggal 9 Oktober 2017.  Salam Kader!

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 23
logo pelkesi-actalliance

Mitra Luar Negeri

Mitra Luar Negeri Bread for the World The Global Fund JOCS

Mitra Dalam Negeri

Mitra Dalam Negeri Puspromkes Kemenkes RI BKKBN JKLPK Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia